Rabu, 02 November 2011

RINDU ~

kayaknya uda lama banget ya blog ini ga diposting :) uda lama banget gue ga cerita apa yang gue alami setiap harinya :o ya semua kendala pada modem gue. internet gue mati :( dan entah kenapa kalo internet gue lagi aktif pun gue selalu kelupaan buat ngeposting, entah ga punya cerita atau ga punya ide mau ngeposting apa, otak gue emang uda penuh sama pikiran ketugas dan laporan praktikum gue tiap minggunya, semua tersita :( sampe gue uda beberap minggu ini ga ketemu sama my dear sweetheart :( huaaaaaah ~ kebayang ga sih kangennya gue sama dia, ckckck ya cuma bisa sebates sms atau telpon, uda ga pernah video call juga karna kendala modem :( bener-bener ya itu rasanya kalo modem mati uda beneran galau abis ya :( ckckck
beberapa minggu dan hampis satu bulan gue ga ngeposting itupun karna gue uda capek cerita, uda cukup rasanya gue simpen semuanya dalem hati, dan itu lagi-lagi emang karna gue uda biasa nyimpen semuanya dalem hati gue dan cuma gue sama yang diAtas yang tau gimana perasaan gue, seneng-sedih nya gue ya cuma Allah yang tau ya. ckckck
tapi entah kenapa hari ini gue memutuskan untuk nulis posting ini, mungkin terlalu panjang, tapi kalian ngertilah ya uda berapa lama gue ga ngeposting, jelas banyak dong ya yang mau gue ceritain ;)
gue akhir-akhir ini nampaknya emang lagi cengeng banget, ya semua karna gue emang uda capek hati, tiap kali gue ngerasa capek gue selalu ngelampiasin semua kecewa, sakit, capek, keselnya gue itu semua lewat airmata gue, gue ga bisa ngelakuin hal yang lebih tenang dari pada nangis. nangis itu uda hal tertenang yng ge lakuin ~
tugas-tugas kuliah, lingkungan, keluarga, sampe urusan cintapun jadi satu dalam otak, semuanya harus gue jalanin  berbarengan, gimana ga pusing tuh ya, gimana mau maksimal tuh ya :o kalo uda capek, ya capek hati, capek badan, capek pikiran ya gue cuma bisa nangis. dan pada saat gue ngeluarin airmata gue itulah gue sangat kangen rindu setengah mati deh ya sama semua orang yang hampir disetiap gue ngeluarin airmata mereka selalu nemenin gue :(( I MISS YOU ALL :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..