Minggu, 25 September 2011

AWAL LANGKAH SEORANG ANGEL !

oke, gue rasa lo ga perlu tau siapa , apa , dan bagaimana gue :) yng harus lo tahu adalah gue cuma manusia yng sama dengan lo , ga baik dan ga juga jahat .
entah angin apa yng membawa gue sampe pada persimpangan blog ini, basic menulis gue ga punya, cerita menarik juga ga bisa, ya gue cuma manusia biasa. NOTHING SPECIAL ! sekali lagi NOTHING SPECIAL ! 
sampai saat ini gue adalah pembaca setia radityadika.com dari jamanya masih kambingjantan gue udah suka dan cinta sama mahluk satu ini. yak terlalu panjang. gue saat ini juga telah membagi hati *ehh membagi waktu untuk selalu membaca dan mengupdate semua yng ada di benablog.com ! yah cukup sekian tentang hal bodoh tapi bermanfaat yng sering gue lakukan
banyak hal yng akan gue bagikan kepada lo diary gue ! mulai dari keluarga, temen, sahabat, pacar (kalau punya) yah orang spesial gue lah ya, sampe ke kegiatan kampus gue pun akan gue bagi, semua yng bisa menghantarkan gue untuk menuliskan sesuatu pada diary online gue ini !
suka ga suka , enak ga enak , enek ga enek , ya ini cerita hidup gue !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..