Jumat, 07 Oktober 2011

kembali dengan kesibukan

beberapa hari kemaren ya ini ya gue ga ada pulsa modem buat ngeposting dan cerita, ya itulah derita mahasiswa, modem aja paket bulanan hahaha
oke gue satu minggu ini sangat disibukkan dengan tugas kuliah gue yang ga ada habisnya, sampe gue emang ga punya waktu untuk jalan lagi :( huaaah emang derita mahasiswa :( sampepacar gue pun harus gue korbankan, ya ga gue sms, ga gue telpon, smsnya pun ga gue bales ya :o ya nampaknya gue emang sibuk banget dan tugas gue banyak banget tapi sebenernya sih tugas gue ga terlalu banyak dan gue ga terlalu sibuk, tapi karna gue orangnya ga bisa menjalani semua secara terburu-buru dan kuliah ini gue selalu diburu al hasil gue lah manusia keteteran dikampus :o ckckckck
sampe saat ini pun praktikum gue belum kelar, dn itu artinya banyak laporan yang masih musti gue kerjain, dan untuk laporan hari selasa nanti pun gue belum kerjain :o hahahaha
sekarang gue masih bingung untuk pengolahan data praktikum gue sebelumnya :o dan ini gue masih mau ngebenahi laporan awal untuk minggu depan :o semoga semuanya lancar ! aminnnn
maaf ya sweetheart, semua demi ngebuat lo bangga :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..