Minggu, 09 Oktober 2011

oon sayang dari yang tersayang :*

huaaaaah, gue udah mulai males-malesan nulis entri :o gue capek dengan tugas kuliah ckckck dan sekarang gue tergerak untuk mennuliskan sesuatu diblog gue ini :p nampaknya blog gue emang blog pribadi banget, ga untuk umum :p tapi gue hanya ingin lo tau kalo gue emang ga punya tempat cerita selain lo blog gue :)
gue tadi awalnya emang ga punya niat untuk pergi hari ini :o ya kendalanya umi gue, entah kenapa umi gue dari yang acuh sekarang jadi mendadak bawel sama gue, tapi ya setidaknya gue mensyukuri karna gue sekarag banyak yang perhatiin :) termasuk pacar gue sekarang ini :) dia yang begitu sayang dan sangat sayang dengan gue, rela apapun buat gue, bahkan dia rela capek-capek buat gue ya semua karna dia yang sayang gue, semoga ini ga sesaat ya :) aminn
hanya beberapa jam hari ini menjalani waktu sama dia, rasanya kurang banget :o tapi mau apa dan gimana lagi, dia dan gue punya kesibukan masing-masing :o dia banyak mengajarkan gue sesuatu, dari hal kecil sampe ke yang besar, gue dan dia emang cuma manusia biasa, tapi ya seperti kata dia, karna bersama semua akan jadi luar biasa :') gue sangat sadar dan cukup tau begitu sayangnya dia sama gue, tapi untuk pertama kalinya gue akan keluarkan statement ini "GUE GA SUKA MANTANNYA !" tapi gue bisa apa, gue mencoba ikhlas, dan sabar saat dia melakukan pembelaan terhadap mantannya , yah gue tau gue ga lebih dari mantannya, gue aja bingung kenapa dia bisa suka gue, padahal gue itu ga lebih dari cewek jahat ! yeaaaah EVIL !
uda berulang gue bilang sama dia kalo gue ini CEWEK JAHAT ! yah siapa yang ga bilang gue cewek jahat, gue aja uda ngerebut dia dari mantannya itu, gue CEWEK PENGGODA kali ya :o tapi omaygat, gue emang harus bersyukur Allah pertemuin gue kedia, entah sampe kapan gue dan dia sama-sama tapi yang jelas gue akan maksimalkan waktu yang gue punya sama dia, untuk belajar sesuatu dari dia :) belajar jadi lebih baik :))
makasih sayang hari ini, makasih uda suapin makan, makasih uda sabar, makasih sayang semuanya, makasih sayang boneka nya "OON" :') makasih cinta dan sayang lo buat gue :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..