Jumat, 30 September 2011

do'a untuk bulan oktober ~

huwoooooooow 1 oktober 2011 :) selamat datang blan oktober :)
harapan dan do'a paling besar dibulan oktober adalah OKTOBER MEMBAWA KECERIAN :))
itu harapan setiap bulannya, yeaa tapi itulah harapan gue dibulan oktober ini :) sejak oktober 2009 gue sulit untuk mendapatkan kecerian yeaah bulan dimana oma gue ulang tahun dan bulan dimana oma gue meninggalkan gue :( ini tahun kedua oktober setelah oma gue meninggalkan gue, itu artinya 2 tahun pula gue harus lebih bisa memaknai hidup gue sendiri :) tanpa dampingan oma gue :( gue harus bisa bangkit dengan atau tanpa oma :) gue harus bisa menjalani semuanya sendiri :) harapan gue juga supaya bulan oktober ini menjadikan gue lebih dewasa :) yeaaa lebih dewasa dalam segala hal, dan bisa lebih bijak menghadapi masalah yang selalu datang bertubi-tubi dan silih berganti :)
gue juga berharap kuliah gue lancar, MID test gue nilainya bagus yeaaa itu harapan gue sebagai mahasiswa :) semoga kuliah gue bisa membawa berkah buat gue ya hehehe
selanjutnya ya gue berdo'a untuk keluarga gue, semoga lebih harmonis dan lebih banyak waktu untuk bersama :) amiin ya amin
oke next, yaitu pacar gue ya, gue berharap dikasih yang terbaik buat gue dan dia, siapa sih yang ga mau hubungan dia dan pacarnya langgeng tanpa ada retakkan, ya itulah harapan gue, tapi gue berdo'a untuk dikasih yang terbaik :)
masalah rejeki gue serahin semuanya sama Allah, tapi ya tetep gue pengen rejeki gue bulan ini lancar :) aminnn .
gue rasa itlah sedikit harapan gue untuk bulan oktober ini :) dan tentunya masih banyak harapan gue lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..