Rabu, 05 Oktober 2011

udah jatoh, kepeleset pula !

gue akan langsung menceritakan gimana na'as nya gue hari ini :( ckckck
entah kenapa gue tadi bisa jatoh waktu diterminal kampus :( mungkin karan kurang fokus kali ya :o ya secara gue jalan sambil maenan hape :o mana kepala gue pusing ckck ya lo pikir aja gimana capeknya kuliah dari pagi sampe sore :o ya emang akhir-akhir ini kondisi badan gue lagi menurun :o kurang istirahat ? ya bisa jadi ckck, gue emang kurang perhatian sama diri gue sendiri :(
sekarang kaki gue bengkak dan biru memar :( sakit ya rasanya, kaki kiri gue juga berdarah tadinya dan sekarang lukanya masih perih :( kepala gue juga masih pusing :( gue pengen kuliah besok , semoga besok lancar :) aminnn
dan rencana gue untuk ngerjai laporan akhir gue pun kandas, gara-gara kaki gue yang sakit ini :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..