Kamis, 29 September 2011

LAGU KITA

setelah seharian gue dirumah dan tiduran didepan laptop (yeaaah, tiduran buka duduk) dikarenakan gue masih sakit perut lantaran PARE PAHIT yang kemarin gue makan :( ckckck *abaikan kembali kecerita semula
gue cuma bisa mantengin fb, twitter, buka youtube, dan skype :( yah semuanya berkaitan dengan pacar gue sekarang , wtw sama pacar gue, mention sama pacar gue, dan ngebuka video tentang gue dan pacar gue yeaaaaah karna hari ini tanggal 29 :') harusnya gue hari ini bisa ketemu tapi nyatanya ? gue sakit dan dia ga bisa jenguk gue ataupun ngerawat gue hari ini :'(
pasca lirisnya lagu VIDI ALDIANO - LAGU KITA gue dan dia sepakat untuk menjadikan itu lagu kita, lagu yang selalu gue dan dia nyanyiin sama-sama :') dan saat gue nulis poting ini pun gue lgi denger lagu itu :')
yaah lebih 2mnggu gue ga ketemu dia, karna kesibukan masing-masing :'( kalo ditanya kangen atau ga ya gue sangat dan teramat merindkan dia :'( *aseli nangis nulis posting ini*
dia sempet sms gini "itu, lo harus membayar ganti rugi krn gue udh mencintai lo sepenuh hati , udh seutuhnya gue jatuh cinta ke lo , tepat *sensor* ini gue sdh mencintai lo , semakin hari semakin bertambah , dan semakin hari gue semakin takut kehilangan lo" gue ngebaca dengan berlinangan air mata, gue sangat sadar seberapa dia sayang ke gue. gue semakin takut kalo nanti gue akan menyakiti hatinya :'(
oke gue cukup speechless sekarang setelah gue barusan baca update twitter dia . terima kasih wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..