Minggu, 25 September 2011

TUGAS KULIAH !

entah bagaimana gue menggambarkan betapa menderitanya sebagai seorang mahasiswa, yeaaaaah ! you know why ? weekend gue tersita untuknya, TUGAS KULIAH ! yeah thats right . kurang lebih 18 tahun gue menjalani hidup instan. semuanya serba praktis ! ga kaya begini MEMPERSULIT YANG MUDAH !
sekarang gue baru kelar ngerjain laporan untuk praktikum gue ! lupa mandi, lupa makan, lupa pacar, lupa semuanya, untungnya ga lupa ibadah :o apa emang begini nasib anak kuliah negri ? ya gue hanya berharap kelak kalo gue lulus dari universitas gue, gue ga akan jadi pengangguran. ya PENGANGGURAN ! percuma dong gue kuliah hidup-hidup kalo ujungnya nganggur, gue punya target untuk lulus tepat waktu ! yah amin do'akan gue :)
kata orang jurusan yng gue ambil sekarang itu sangat sulit, dan gue juga bingung kenapa gue bisa ada disitu , tapi gue selalu berusaha ikhlas menjalani apa yng ditakdirkan oleh yng di-Atas buat gue. semoga ini yang terbaik. AMIN !
pinggang gue uda minta diistirahatkan, gue mau tidur dan berharap besok ga telat kuliah karna gue musti ngelanjutin tugas gue besok dikampus :( semua tersita hanya untuk pendidikan gue.
gue ga bisa komentar menyangkut support dri keluarga gue tentang kesibukan gue, mungkin mereka semua punya kesibukan masing-masing sama halnya gue yang ngebuat mereka ga bisa support atau bantu apapun buat gue. gue sudah terbiasa dengan hal ini. dari kecil sudah dibiasakan hidup tanpa perhatian *ngenes* hahaha kok malah gue jadi curhat :o haha
okee . cukup ya ! gue mau tidur :) selamat menyambut hari senin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..