Jumat, 30 September 2011

KEPO

waktu gue menulis blog ini gue dikamar gue, ruangan tempat gue bebas berekspresi semau dan sesuka hati gue, posisi tepat duduk didepan netbook biru gue, dengan headphone gue. yeaaah gue lagi dengerin lagu vidi aldiano - lagu kita :') lagu yang selalu mengingatkan gue dengan pacar gue yang sekarang :')
yeah i'm yours and you're mine !
gue kangen dia, sekarang dia ga lagi temenin gue, dia lagi sibuk sama aktivitasnya :') tapi yeaaa gue harue ngerti dan paham sama itu ya. gue baru tau dari temen gue kalo dia mencoba mencari tahu tentang gue, gue paham itu ya mungkin dia pengen kenal gue lebih jauh. walaupun pada nyatanya gue ga suka dikepoin kaya gitu, tpi gue merasa itu lebih baik ketimbang dia nanya sama gue langsung, dan gue rasa nanti dia ga perlu banyak tanya sama gue lagi :) semogaaaaa ..
sekarang kondisi badan gue mulai menurun, gue hanya berharap kejadian beberapa tahun yang lalu ga akan terulang ditahun ini :o gue rasa sekarang gue cukup sehat untuk menjalani aktifitas gue seperti temen gue yang sehat lainnya. tapi gue mulai merasa kegiatan gue terlalu memaksa gue untuk lebih banyak bergerak, dan itu ngebuat gue capek. dan inilah hasilnya :o huooo
gue sadar, ini semua hanya masalah waktu. cepat atau lambat, tapi gue belum jadi yang terbaik buat mereka, dan gue belum melakukan hal yang terbaik yng gue bisa :'( *cukup ge*
okeeeh, gue mulai lelah, gue istirahat ya . byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..