Selasa, 27 September 2011

KONYOL !

entah harus mulai dari mana, emosi gue lagi labil :( ini masih awal minggu dan harusnya gue masih fresh untuk kuliah awal-awal minggu ini :( tapi nyatanya sangat beda ! makin setres dan makin bermasalah emosi gue ini :(
kondisi gue yang kecapean dan tugas yang sangat menumpuk ngebuat gue susah ngendaliin emosi gue . demiapapun gue capek ! kecapean gue semakin bertambah dengan TUGAS KONYOL DARI KAKAK TINGKAT GUE !! bisa dikatakan itu opdik ke-2, setelah gue susah payah menghadapi opdik pada waktu bulan puasa kemarin, sekarang gue harus dihadapkan pada opdik yang sesungguhnya ! judul nya sangat menarik. tapi gue sangat menyadari akan ada kesengsaraan untuk gue !
banyak banget :( bahkan gue sulit untuk ngungkapin seberapa parno gue tentang OPDIK itu :'(
dan yang lebih ngebuat gue lebih ngenes dibanding mahasiswa lainnya iyalah 'gue masih harus mengerjakan tugas kuliah yang harus dikumpul' :'(
GUE BENCI OSPEK !!
menurut gue ini ga manfaat banget, apa kaitannya gue kuliah dengan kakak tingkat gue ? ngebantu ? dalam hal apa ? arsip ga ada satupun yang turun ke gue, minta diajarin ? yng ada malah gue diomelin . keakraban ? akrab ga berarti gue harus disuruh ini itu dengan ancaman hukuman konyol kan ?
gue benci disuruh orang yang ga jelas dan perintah ga jelas ! gue benci ancaman hukuman konyol ! gue benci dibentak ! gue benci dimarahin !!
mau akrabkan ga gini caranya ! kalian membalaskan dendam kalian sama kami sama gue ? HINA BANGET !! kalian dewasa pikir logika aja ! yang masuk diakal , pake logika ! fungsiin itu otaknya .
buat acara yang jelas manfaatnya, jangan yang BANYAK NGEBUAT ORANG SAKIT HATI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..