Rabu, 28 September 2011

PARE PAHIT SEPAHIT MUKA LO !

hoplaaaaaaaaaaaaaaah !!
gue kesel sekesel-keselnya, you know why ? gue disuruh makan pare yang pahitnya sangat pahit oleh kakak tingkat gue ! jangankan makan pare pahit, daging yang menurt orang sangat enakpun ga gue makan :'( GUE GA SUKA !! dan sampe sekarang gue nulis ini gue masih merasakan efek dri makan pere itu, perut gue sakit :'(
kakak tingkat gue sangat dan sangat rese ! arrrrrggggggh :@  gue benci semua ini ! ga manfaat banget deh, disiplin ? itu hak setiap org ya mau disiplin atau ga, siapa lo mau ngatur-ngatur anak orang seenaknya ?
orang tua gue aja ga pernah sebegitunya ya ! mau ngedidik ga dengan cara kaya gitu kali :o banyak cara, pikir pake otak lo ! ini 2011 hey , bukan jaman lo dulu ya !
gue sekarang ga tau mau nulis apa lagi, ga tau gimana ngungkapin seberapa kesalnya gue hari ini :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..