Senin, 26 September 2011

mahasiswi kebo

hoplaaaaaaaaaaaaaaaaahh..
gue ngantuk sejadi-jadinya, sekelar gue ngerjain tugas dan tidur hampir jam 12 malem, dan harus bangun jam setengah lima pagi sampe sekarang mata gue pengen beristirahat :o tapi apa daya, gue masih musti ngerjain tugas gue yang bejibun itu :( *ngenes* yaaaah nasib gue lebih ngenes dari pada si @poconggg !!
tapi gimana pun gue, dan apapun masalah gue, gue cuma bisa ikhlas dan berusaha memberikan yang terbaik :)
yah beginilah gue, tiap hari musti bangun jam setengah 5 pagi dan pulang sore hari :o semua demi kelancaran gue menata masa depan gue.
tugas yang banyak dan pacar yang selalu kasih gue semangat itu sudah sangat lebih dari cukup, sangat cukup untuk ngebuat gue ngerasa semangat lagi ditengah kecapean gue menghadapi rutinitas sehari-hari gue. kalau lo menanyakan ke gue gimana dengan support yang dikasih keluarga gue, gue cuma bisa senyum :) yeaaaaah, mereka sesungguhnya sangat menyuport gue, menyuport dalam segala hal. tapi mungkin cara mereka berbeda, berbeda dengan cara sahabat dan pacar gue.
pacar gue hampir selalu ada disetiap gue merasakan jenuh, membuat gue kembali semangat. yaaah semangat dia adalah semangat gue *eaaaa tapi itu nyata, kecapean gue seakan terbayar dengan melihat, mendengar atau sekedar membaca sms darinya . huooooooooo
sahabat gue, ya walaupun gue beda label universitas, tapi setidaknya dia selalu memberikan gue semangat, ngebuat gue up disaat gue down dengan semua keparnoan gue terhadap kuliah :o
nah tapi, gue ga tau gimana cara keluarga gue menyuport gue :o kasih duit ? tentu !! hahaha
sekarang gue cuma bisa bersyukur dan berusaha ngebales semua yang mereka beri ke gue :) yah gue rasa hanya dengan cara gue ngedapetin IP yng tinggi dan lulus tepat waktu ! aminnnnn
ehh sore ini cukup ya gue berceloteh :) capek dan butuh istirahat gue. tapi nampaknya nanti malem gue bakal ngepost lagi :) bye bye .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..