Senin, 03 Oktober 2011

HANDS UP !

selamat malam :) oke gue nampaknya ga perlu banyak pembukaan kaya mau pidato ya, gue udah terlanjur capek hari ini, dengan kalkulus tiada henti dan pulang kerumah langsung berhadapan dengan laporan buat praktikum besok, yeaaaa laporannya udah gue kelarin dari minggu kemaren, tapi sayangnya gue belum paham sepaham-pahamnya isi laporan gue itu :o dan gue harus kerja keras gimanapun caranya untuk paham materi praktikum gue demi nilai ujian responsif gue :o omaygat kebayang kan deritanya gue sebagai mahasiswi :(
sekarang pun gue baru paham sebagian dari materi gue itu :o yatuhan berikan mukjihatmu kepada hambamu ini :'( badan gue udah capek sejadi-jadinya tapi gue masih harus ngebenahi bagian yang salah dalem laporan gue :( huaaah gue terlalu banyak ngeluh, ya ngeluh sama lo, karna didunia gue sebenernya gue selalu melihatkan muka manis yng berjiwa iblis *ups ckckck
kalo orang bilang anak adalah semangat orang tua, dan sebaliknya dengan gue, orang tua adalah semangat gue, terlebih lagi umi gue, yea umi dan pacar gue itu adalah semangat gue saat ini :') gue butuh mereka untuk mendampingi gue supaya gue semangat terus ngejalani ini :') satu kata gue harus IKHLAS pasti gue bisa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..