Selasa, 04 Oktober 2011

lumayan memuaskan

setelah dua minggu gue konsentrasi sama tugas gue, akhirnya tadi praktikum gue lancar :) semoga ini menjadi awal yang baik untuk praktikum gue kedepannya :) yeaah amin ..
gue cukup puas dengan hasil laporan pendahuluan praktikum gue yang pertama :) ujian responsif gue juga ga buruk-buruk banget :) lumayan lah ya itu untuk orang kaya gue ini :p walaupun temen gue punya nilai sempurna ya ckckck nampaknya gue ga perlu heran sama nilai sempuurna temen gue itu haha dia memang lebih dari gue hahaha praktikum nampak lebih gampang dari teori :) gue lebih paham dan lebih suka sama praktikum ya, kalo teori ngebosenin ah ya ga tertarik banget deh pokokny :)
dikampus tadi gue rasa mood gue baik-baik aja ya, tapi entah kenapa setibanya gue dirumah, tiba-tiba mood gue jadi jelek gini, bawaannya mau marah :( sampe gue ngepost ini pun gue msih dalam keadaan emosi labil :( yahh PMS :(
tapi untungnya ya pacar gue yang baik hati sekarang bisa ngerti dan bisa buat gue ngerasa lebih tenang ya :) ga tau deh gimana nasib mood gue beberapa jam lagi :) sekarang gue mau mandi dulu deh ya, byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..