Minggu, 02 Oktober 2011

lepas rindu untukmu :')

akhirnya ya setelah beberapa minggu ga ketemu :o akhirnya tadi ketemu :') seneng banget ya bisa ketemu dia itu :o whahahaha
dan kesenengan gue tadi siang entah kenapa berubah jadi tangis gue sediri :'( gue bingung harus nulis apa, yng gue rasain ya cuma ini. mungkin juga karna gue uda terlalu biasa untuk diam dalem setiap masalah gue, dan menutupi semua kesedihan gue dengan seuntaian senyum yang (kata orang) manis :)
mungkin kecewa, mungkin sakit, mungkin sedih, ya muka datar tanpa ekspresi. cuma bisa diem dan netesin air mata, tanpa kata dan kalimat. bales chat, mention pun cuma sepatah dua patah kata.
sulit untuk dibagi tapi sulit untuk ditahan :o gue cuma punya lo untuk gue bagi kesedihan gue :( gue ga ngerti ini, gue yah kadang emang uda sangat terbiasa tanpa perhatian, tapi manusia mana yang bisa bertahan hidup sendiri tanpa ada yang bantu perhatiin ? ya gue cuma manusia biasa, so apa salahnya gue pengen diperhatiin ? apa salahnya gue cari perhatian ? gue percaya sama keadilan Allah, dan gue saat ini hanya mengharapkan yang terbaik :') GUE SAYANG LO !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..