Sabtu, 01 Oktober 2011

selamat datang oktober :)

yeaaaaah , oktober 2011 :) awal langakah dibulan baru , melepaskan september yang bermakna penuh warna dan keceriaan buat gue pribadi :o tapi yah semua tau kalau waktu emang ga bisa dibuat berenti, yah termasuk gue berhenti melangkah hahahha yaiyalah ya :p
okee, oktober diawali dengan malem minggu, yeahh satnite ! tapi gue harus membuang angan untuk bisa pergi malem mingguan ya :o lagi-lagi karna tugas yang menyita waktu :o ckckck
tapi gue berharap ini ga jadi awal yng buruk juga buat oktober gue kedepannya :)
kalo mau diinget sih bisa sedih lagi gue :o msih inget banget gue oktober tahun lalu ya gue mati-matian buat beliin kka gue kado, taoi nampaknya ga manfaat banget, ya perjuangan sia-sia ya gitu kali ya :) huhhh masa iya gue galau hahahaha
oek cukup ahh, gue capek dan mau fokus nemenin pacar gue dulu hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau komentar ? silakan ..